Rabu, 29 November 2017

NAPOLEON BUAT KUKIS?!!



Medan Napoleon buat Kukis? Kekmana pulak bentuk dan rasanya ya?
Gimana gak penasaran kelen napoleonista? Kukis adalah cemilan yang paling tepat buat kamu yang doyan banget ngemil tapi gak takut gemuk. Penawaran yang di suguhkan oleh Napoleon kukis adalah bentuknya yang gak tanggung besar di balut dengan kacang mete yang luar biasa nikmat.
Belum lagi kemasannya yang elegan, dan gak bakalan jadi limbah sampah kok. Kalian bisa manfaatkan kemasan Kukis ini, sebagai alat penyimpanan benda-benda kecil kesayangan kalian. Karena kemasan ini terbuat dari semi kaleng, yang gak berat dan “Ikecing” untuk jadi pajangan di kamar atau rumah kalian.
Apa ajasih ke lebihan Napoleon kukis di banding kukis-kukis yang lain? pastinya napoleon kukis adalah pilihan yang tepat buat kakak abang kalau lagi pengen ngemil di santai sore atau sambil nyetir ke kantor tapi gak sempat sarpan. Beh, enak kalilah itu yakan? Belum lagi kukis ini aman,man,mannn, di konsumsi dari lansia sampai balita, karena kukis ini terbuat dari bahan premium, no dzat kimia, dan gizi dong tentunya.
                                                       
Tentunya pilihan yang tepat banget buat kalian yang mau bawa oleh-oleh dari Medan Napoleon, yang jalan tempuhnya sampai berminggu-minggu. Gak hanya satu loh, varian yang di tawarkan Napoleon Kukis ini terdiri dari empat Varian rasa kegemaran Napoleonista semua.
Varian Coklat yang tampil melalui ChocoCips di balut dengan butiran kacang mete asli kasar-kasar,dengan rasa yang ringan dan manisnya gak lebay loh Napoleonista. Varian Redvelvet hadir bersama warna yang menggairahkan yaitu merah semi marun, dengan komposisi redvlavor  yang pas banget di lidah pecinta redvelvet. Selain Coklat dan Redvelvet, Napoleon Kukis juga menghadirkan varian rasa greentea dengan komposisi bubuk teh hijau yang sampai di lidah dari gigitan pertama. Nah, bagi napoleonista yang Matcha Lovers harus pakek banget cobak kukis yang satu ini. Terakhir, Napoleon Cheese adalah varian rasa pelengkap yang manis, asinnya pas banget di lidah para penikmat keju.
Gimana?, penasaran sama Napoleon kukis baru yang akan setia menemani hari-hari Napoleonista baik lagi santai ataupun bepergian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kue Lempur Jajanan Tradisional

Kue lumpur termasuk makanan tradisional yang dulu sering muncul saat acara selametan (hajatan) sebelum tergeser dengan kue-kue modern seper...